Selasa, 25 Januari 2011

Video Pertandingan Blackpool VS Manchester United 2-3


Cuplikan Video Pertandingan Blackpool 2 - 3 Manchester United
Manchester United nyaris kalah, Blackpool nyaris mematahkan rekor yang mereka miliki.

Bagaimana tidak, setelah tertinggal dua gol dari Craig Cathcart dan DJ Campbell di babak pertama, United membalikkan keadaan di babak kedua.

Adalah Dimitar Berbatov yang mencetak dua gol dan satu gol dari pemain pengganti, Javier Hernandez yang membawa United unggul.


Pertandingan tunda ini pun berakhir dramatis, dimana ini adalah pertemuan keduanya sejak 40 tahun di level tertinggi.

Yang menarik adalah, nama Charlie Adam, yang digadang-gadang akan hengkang dalam waktu dekat berada di dalam skuad Ian Holloway pagi ini.

Sir Alex Ferguson tak memasukkan nama Rio Ferdinand pada pertandingan ini untuk didampingkan dengan Nemanja Vidic, Chris Smalling lah yang dipercaya menjadi duet Vidic di lini belakang.

Di babak pertama, beberapa kali Edwin van der Sar dibuat kerepotan oleh Blackpool yang bermain sangat ngotot di babak pertama.

Malahan mereka mampu unggul lebih dulu dengan dua gol,  keduanya berawal dari sepak pojok Charlie Adam, dua kali servisnya mampu menggetarkan gawang Van Der Sar. Skor pun bertahan sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Ferguson memasukkan Ryan Giggs menggantikan Darron Gibson yang terkena kartu kuning di babak pertama. Dan terbukti, Giggs mampu membawa timnya seolah bangkit di babak kedua.

Berbatov mencetak gol pertama United, tendangannya tak mampu dibendung Richard Kingson. Bahkan tak lama berselang, sodoran Paul Scholes menemukan Hernandez yang lepas dari jebakan offside, United pun menyamakan kedudukan.

Adalah Berbatov yang membawa United memastikan kemenangannya, golnya dari sudut sempit sisi kanan pertahanan United menggetarkan gawang Kingson untuk yang ketiga kalinya.

Meskipun injury time sampai 10 menit (pertandingan sempat dihentikan, karena Rafael harus ditandu keluar lapangan karena cidera), Blackpool tak mampu lagi mencetak gol, dan harus menerima kenyataan pahit bermain di depan pendukungnya sendiri.

Entah apa yang dikatakan Ferguson pada saat rehat, sehingga membuat anak asuhnya seolah bangkit di babak kedua. Yang pasti, kali ini dipastikan dirinya tak melempar sepatunya lebih dulu.

Hasil ini membawa United kini berjarak lima angka dari pesaing terdekat mereka saat ini, Arsenal. Terbukti mental juara yang mereka miliki mampu merubah keadaan di lapangan, tertinggal dua gol, United malah mampu memasukkan tiga gol balasan di babak kedua.

What a comebacks, hail Alex Ferguson!

Edit by |duniakita.info 
Source |http://www.supersoccer.co.id/liga-inggris/berita/content/read/blackpool-2-3-manchester-united/
Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts