Kamis, 20 Januari 2011

Benarkah Ronaldo Berselisih Dengan Casillas dan Pacarnya

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada hari Rabu, mengatakan berita perselisihan dirinya dengan rekan setimnya, Iker Casillas dan pacarnya, Sara Carbonero, adalah sebuah "omong kosong".

Carbonero, seorang reporter televisi olahraga, mengatakan pada bulan September kalau Ronaldo adalah sebuah pribadi yang "egois" di lapangan.

Namun, dalam sebuah wawancara dengan harian olahraga Spanyol Marca, Ronaldo mengatakan dia terkejut dengan adanya berita kalau dia tidak lagi berbicara dengan Casillas.

"Aku baik-baik saja dan terus mencetak gol. Keluargaku juga baik-baik saja dan memang itu yang terjadi. Kontroversi itu sungguh tidak masuk akal."
Baca Juga :
Plester Warna-Warni Di Paha Gareth Bale
Penjaga Gawang Paling Legendaris dan Hebat Sepanjang Masa
Messi Raih Pemenang Ballon D`Or
Ronaldo mengatakan dia telah berbicara dengan Casillas tentang komentar dari Carbonero itu dan menjelaskan segala kesalahpahaman.

"Ada beberapa hal yang kami bicarakan waktu itu dan semuanya sekarang sudah jelas. Ada kesalahpahaman pada saya, Iker dan pacarnya," katanya.

"Tapi itu adalah hal-hal normal yang kami bicarakan dan itu sudah terselesaikan. Tidak perlu mendramatisir atau membuatnya menjadi kontroversi. Kami baik-baik saja. Hubunganku dengan Iker dan kekasihnya, baik-baik saja."

Ronaldo mengatakan dia sedih diberitakan tidak akur dengan rekan setimnya.

"Ketika mereka mengatakan aku tidak bermain dengan bagus, aku menghargainya karena itu suatu opini. Tapi aku akan marah ketika mereka mengatakan hal-hal yang tidak mereka ketahui secara jelas," katanya.

"Saya tidak tahu di mana mereka melihatnya. Ini adalah omong kosong. Aku bisa akur dengan semua orang, dan itu memang benar. Jika Anda bertanya pada rekan setimku, mereka semua akan mengatakan hal yang sama." (afp/cax)
Edit by |duniakita.info 
Source |http://www.bola.net/bolatainment/ronaldo-bantah-berselisih-dengan-casillas-dan-pacarnya-0f0ccf.html

Tags

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts